29
May
08

Navigasi Detik.com yang membingungkan

Sebenarnya ini sudah saya rasakan sejak lama. Pengennya sih membiarkan saja, tapi entah kenapa selalu saja ada perasaan tak nyaman, ngganjel gitu. Kadang bikin keki juga😀

Jika Anda berkunjung ke Detik.com, kemudian scroll sedikit ke bawah, maka akan ada section-section lain seperti DetikInet, DetikFinance, dsb. Di sini (well, menurut saya) letak masalahnya. Saya ceritanya ingin melihat-lihat berita di DetikInet:

Kemudian saya mengklik judul artikel “XL Berlakukan Tarif Telepon Rp 50 Sepuasnya”. Selama ini, jika saya mengklik judul artikel seperti di atas tadi, maka saya berharap akan langsung digiring masuk ke halaman berita ybs.

Dan setelah mengklik judul di atas, halaman inilah yang saya dapatkan:

Di halaman DetikInet ini, selain tidak masuk ke berita yang saya klik sebelumnya, di halaman inipun tidak ada judul artikel yang saya klik tadi. Seperti biasa, saya akhirnya masuk ke berita yang lain dulu😀

Sebenarnya sudah lama saya merasakan ‘ketidaknyamanan’ ini di Detikcom. Dan selama itu pula, pola seperti ini masih ada di sana.

Bagaimana dengan Anda?


0 Responses to “Navigasi Detik.com yang membingungkan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

