23
May
08

Akhirnya, masuk juga ke “Baiti Jannati” milik sendiri

Alhamdulillah… wa syukru lillaah…

Akhirnya, setelah selesai direnovasi, tibalah saatnya saya, istri dan putra pertama kami untuk memasuki baiti jannati alias rumah kami, syurga kami di dunia ini, insya Allah.

Hanya karena izin dan sayang Allah-lah semua ini bisa terjadi. Rasa syukur yang tiada terhingga kami panjatkan kehadiratMu ya Rabb. Karena kami sadar, bahwa tempat tinggal, adalah impian semua orang di muka bumi ini. Begitu banyak orang yang sudah bekerja sekian lama, menabung sekuat tenaga, namun belum juga memiliki rumah sendiri. Jangankan rumah, sekedar tempat berteduh yang layak saja sudah merupakan kemewahan.

Memiliki rumah sendiri, kendati sangat sederhana, sungguh sebuah anugerah, rizki, sekaligus cobaan dan amanat yang luar biasa. Oleh karenanya, tidak ada yang perlu terlalu dibanggakan. Kami sekeluarga tentu bergembira karena telah memiliki rumah sendiri, namun akan jauh lebih menggembirakan jika rumah ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi kami sekeluarga, tetangga dan orang banyak. Insya Allah.

Alhamdulillah🙂

Kayak apa sih rumah ‘gedhek’ kami ini? Foto-fotonya ada di sini:
http://picasaweb.google.co.uk/syauqie/BaitiJannati


2 Responses to “Akhirnya, masuk juga ke “Baiti Jannati” milik sendiri”


  1. 23 May 2008 at 19:49

    kami sekeluarga turut mendoakan, semoga dikabulkannya doa pak Syauqie sekeluarga, dijadikan “surga di dunia”. dan bermanfaat bagi keluarga, tetangga sekitar dan ummat…

    Tanah Baru, 2.49PM

  2. 23 May 2008 at 23:50

    Suwun mas, insya Allah🙂 Punten belum sempat maen ke “surga dunia” mas bayu di negara bagian depok.. Insya Allah tetap diusahakan… siapkan aja rambutannya yang banyak… haha..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: